Media Kapak

Memandu Nampak Pemandangan Sebegini Di Hadapan. Pemanduan Pun Jadi Kelam Kabut Memandu Nampak Pemandangan Sebegini Di Hadapan. Pemanduan Pun Jadi Kelam Kabut
Emang adaaa aja yang bisa kita temui di jalan. Baru-baru ini, seorang netizen memposting apa yang dilihatnya saat sedang mengendarai mobil di sebuah pagi... Memandu Nampak Pemandangan Sebegini Di Hadapan. Pemanduan Pun Jadi Kelam Kabut

Emang adaaa aja yang bisa kita temui di jalan. Baru-baru ini, seorang netizen memposting apa yang dilihatnya saat sedang mengendarai mobil di sebuah pagi yang indah. Ia sama sekali tak menyangka, pemandangan yang ia temui hari itu ternyata “lebih indah lagi”Di depannya, seorang wanita berbaju biru dan bercelana putih tengah mengendarai motor. Hari itu angin cukup kencang, ditambah lagi jika mengendarai motor, pasti langsung terbang kalau pakai rok atau topi.

Siapa sangka, begitu angin berhembus.   Bajunya kengkat semua! Bagian belakang wanita itu pun ke mana-mana!Hal ini membuat pengendara mobil di belakangnya langsung melek! Seger Netizen tersebut pun memposting dengan caption yang kocak, Pagi-pagi udah kesasar

Banyak orang pun berkomentar, Kalo jadi lu, gua juga kesasar! XD Jadi gak ngantuk deh!, Jangan ikutin terus bang nanti beneran nyasar lho.

Ada-ada saja yah hahaha! Disini mimin Cerpen ingin menghimbau pada semua pengendara motor, khususnya wanita, jangan mengenakan baju yang terlalu longgar atau bisa terbang jika ditiup angin seperti wanita ini ya saat mengendarai motor XD